1.300 Barang Supreme Bakal Dilelang, Termasuk Motor Mininya

Supreme memulai usahanya sejak tahun 1994 dengan memulai membuka usaha menjual apparel dan kebutuhan bermain skateboard yang kemudian dengan cepat menjadi terkenal dikalangan para komunitas hip-hop yang sempat mendongkrak kultur streetwear modern.

Jika kalian penggemar brand Supreme dan barang-barang vintage maka waktunya untuk mengoleksi dan berebut dengan kolektor lainnya. Pasalnya Supreme bekerjasama dengan biro lelang Sotheby dan seorang kolektor bernama Yukio Takahashi dari Jepang untuk melelang sebanyak 1.300 barang bermerek Supreme dari tahun 1998 hingga 2018.

Barang-barang koleksi tersebut merupakan barang-barang yang dulunya juga menjadi timeline di New York dan merupakan brand ternama dijamannya, termasuk barang-barang yang berkenaan dengan musik, olah raga dan desain.

barang-barang tersebut merupakan representasi barang koleksi terbaik dan merupakan kesuksesan selama 20 tahun. Daftar-daftar barang yang dilelang termasuk Supreme Stern Pinball machine, Coleman CT200U mini bike, dan Everlast punching bag, pemasangan bid lelang akan dimulai pada tanggal 20 Mei 2019, awas jangan sampai ketinggalan. 

Comments
Shares