1 Bulan Jelang IIMS 2022 Ada Segudang Kegiatan Keren Yang Tak Boleh Terlewatkan

IIMS 2022

ZONABIKERS.COM – IIMS 2022 semakin dekat dengan waktu penyelenggaraan. Dijadwalkan, pameran yang jadi platformuntuk industri otomotif ini akan diselenggarakan pada 18 – 20 Maret 2022.

IIMS 2022 yang diselenggarakan selama sebelas hari akan menghadirkan berbagai kesempatan untuk para pebisnis dan pengunjung, juga berkolaborasi dengan pihak-pihak dalam industri otomotif.

Baca Juga : CFMoto CLX250 2022 Senjata Pabrikan Cina Lawan Motor Jepang Kelas 250 cc

“Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Loading...


Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, ajang balap motor Internasional yang akan diselenggarakan 18 – 20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika yang juga menjadi salah satu program baru di IIMS 2022.

Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise.

Sampai hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat sudah mengumumkan keikutsertaannya pada IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Loading...


Brand roda empat yang turut hadir IIMS antara lain BMW, Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru,  DFSK, Honda, Hyundai, MG dan Mitsubishi.

Tidak hanya itu Prestige Motorcars sebagai importir umum akan membawa taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla. Selanjutnya Suzuki, Toyota dan Wuling juga akan meramaikan lini kendaraan roda empat.

Para pecinta otomotif akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Loading...


Untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway, Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels, Zen Wheels.

Baca Juga : The Legend of Valentino Rossi : Koleksi 9 Gelar Juara Dunia Antara 1997 – 2009

Loading...


Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Serta deretan brand Aftermarket dipastikan akan hadir, diantaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, Yuasa Battery.

Loading...


Rudi MF, Project Manager IIMS menyatakan bahwa penyelenggaraan IIMS 2022 selain menjadi ajang yang ditunggu bagi para pecinta otomotif, juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesoris dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

IIMS 2022 menyajikan kemudahan untuk seluruh pengunjung IIMS, dari segi kelengkapan fasilitas, penerapan protokol kesehatan,  beragam promo yang nantinya akan dihadirkan oleh masing-masing exhibitors.

“Selain itu hal yang menjadi concern kami untuk pengunjung IIMS serta automotive enthusiast  yaitu tidak ada kenaikan harga tiket dari tahun-tahun sebelumnya.” Lanjut Rudi MF.

Loading...


Adapun harga Tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend.

Jangan lupakan program unggulan IIMS 2022, seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love.

Bahkan IIMS 2022 kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Paviliun Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia. Sementara dari segi aktivitas CSR yang akan hadir yakni IIMS Special Guest Experience.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here