1 Dekade HSX125C Bandar Lampung Tetap Eksis Karena Membernya

HSX125C Bandar Lampung 1

Menginjak usia 10 tahun, HSX125C Bandar Lampung gelar Family Gathering (19/12/2021). Mengambil lokasi di Taman Wisata Tabek Indah, Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut digelar sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan wujud rasa syukur atas eksistensi komunitas HSX125C Bandar Lampung selama 10 tahun di ranah komunitas sepeda motor Tanah Air.

Baca Juga : 50 Wanita #Cari_Aman Naik Motor Dengan Pelatihan Safety Riding

Konsep Family Gathering dalam perayaan 1 dekade HSX125C Bandar Lampung diambil karena ingin melibatkan keluarga dari tiap member, supaya anak dan istri member bisa saling kenal dan senang bersama di komunitas penunggang Honda Supra X125.

Loading...


HSX125C Bandar Lampung 1

Kegiatan diawali dengan sambutan beberapa perwakilan seperti Koordintor Chapter, Koordinator Regional, Penasehat serta pendiri. Kemudian acara berlanjut dengan makan bersama serta bermain di Wahana Air – Wisata Tabek Indah.

“Terimakasih kepada seluruh member yang dapat hadir dan masih bisa konsisten memberikan kontribusi secara langsung kepada komunitas sampai saat ini,” buka Bro Andy Qiting, Penasehat sekaligus pendiri HSX125C Bandar Lampung.

Loading...


HSX125C Bandar Lampung 1

Qiting, sapaan akrabnya, bertahannya komunitas tersebut hingga saat ini karena kontribusi besar dari seluruh member. Ia berharap, baik pengurus, pendiri dan member bisa tetap menjaga konsistensi dan menanamkan rasa memiliki terhadap komunitas serta keluarga HSX125C.

“Tentunya agar komunitas ini tetap berdiri tegak di tahun-tahun selanjutnya,” pungkas Bro Qiting.

Loading...


Baca Juga : Paket Perawatan Helm Cargloss, Dari Aromatic Helmet Freshener Sampai Anti Scratch

Baca Juga : New Honda CB150X Sudah Tersedia di Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, Harganya Segini

Baca Juga : Lagi, Pembalap Muda Indonesia Berlaga di FIM Moto3

Loading...


Selain pengurus dan seluruh member, perayaan Dekade HSX125C Bandar Lampung terlaksana berkat dukungan Asosiasi Motor Honda Lampung dan Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra yang telah menjadi partner komunitas selama ini. (Qiting/Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here