1 Dekade KOSTER Jaxellion Adakan Famgath dan Mubes Wilayah

Salah satu Koordinator Wilayah (Korwil) dari Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia yaitu KOSTER Korwil Jakarta Selatan (Jaxellion), merayakan kegiatan syukuran hari jadinya yang ke-10 tahun. Dalam mengungkapkan rasa syukurnya, KOSTER Jaxellion mengadakan kegiatan Family Gathering (Famgath) dan Musyawarah Besar (Mubes) Wilayah untuk pemilihan Ketua Korwil baru.

Famgath yang dirangkai dengan Mubes ini dilaksanakan oleh Jaxellion dengan mengambil lokasi di Villa Insani, Cisarua, Puncak, Bogor (9-10/12). Kegiatan  ini menjadi ajang temu keluarga antar anggota KOSTER Korwil Jakarta Selatan untuk saling kenal. Dasar kegiatan semua ini bersifat kekeluargaan dengan tujuan merangkul dan mempertahankan keutuhan keluarga besar KOSTER Korwil Jakarta Selatan.

KOSTER Jaxellion

Selain itu, dalam kesempatan ini dilakukan juga pemilihan Kakorwil baru. Seluruh anggota KOSTER Jaxellion pada akhirnya sepakat memilih Bro Goan KI-0235 menjadi Kakorwil menggantikan Bro Arya KI-0909 Kakorwil sebelumnya. Penggantian Kakorwil ini bertujuan untuk penyegaran kepengurusan Korwil dan diharapkan oleh setiap anggota komunitas akan semakin solid dan eksis.

KOSTER Jaxellion

Famgath dan Mubes Wilayah ini menjadi agenda tahunan dari KOSTER Korwil Jakarta Selatan, kedepannya direncanakan akan dilakukan acara penutup rangkaian kegiatan Famgath dan Mubes Wilayah yang akan dilaksanakan di Kebun Binatang Ragunan pada bulan Januari 2018 mendatang.

 

Comments
Shares