Thursday, January 21, 2021

1 Dekade VIPERS Jakarta, Perkenalkan Wisata TMII

Vixion Independent Riders (VIPERS) Jakarta rayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. 1 Dekade VIPERS Jakarta diadakan di Desa Wisata Hotel, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta (26/10).

Pemilihan lokasi yang didalam komplek area wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bukan tanpa sebab, VIPERS Jakarta ingin mengajak para Bikers baik anggota VIPERS sendiri maupun dari komunitas lain yang hadir, mengenali segala keunggulan wisata yang ada di TMII.

“Sebagaimana diketahui, TMII merupakan area wisata yang jadi miniatur dari Indonesia. Dimana seluruh kekayaan budaya dari Indonesia ditampilkan disini. Untuk itu kami mencoba disini untuk memperkenalkan kembali kepada Bikers yang hadir di acara kami ini.” Ungkap Bro Yogi selaku ketua pelaksana kegiatan.

Baca juga : Modern Vespa Indonesia Siapkan Gelar Jamnas Ke-8

Pada peringatan 1 dekade komunitas pengguna motor Yamaha Vixion ini, para Bikers yang hadir memanfaatkan momentum tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu kangen.

“Bersyukur kami bisa adakan kegiatan ini. Meskipun sederhana, kami senang bisa jadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat persaudaraan bagi kami. Semoga jalinan silaturahmi dan persaudaraan ini tidak pernah surut dan VIPERS terus selalu kompak dan solid.”sambut Bro Jali, Ketua VIPERS.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update