Thursday, January 21, 2021

10.000 Pengunjung Padati Indonesian Scooter Festival 2019 di Hari Pertama

Ajang Indonesian Scooter Festival (ISF) 2019 benar-benar menjadi ‘Lebarannya Skuteris. Pada hari pertama perhelatannya, ISF 2019 telah dikunjungi tidak kurang dari 10.000 pengunjung.

Indonesian Scooter Festival

Indonesian Scooter Festival 2019 menghadirkan beragam konten menarik didalamnya. Seperti, Pertunjukan musik, Scooter Museum, ScooterMart, Rolling Thunder, Japan Scooter Contest, Classic Scooter, Dyno Test, Scooter Talkshow, dan banyak lainnya.

Festival yang diadakan di Jogja Expo Center pada 21-22 September 2019 ini juga menghadirkan Vespa Tenaga Surya. Vespa yang telah dimodifikasi oleh AnekaVespa.com asal Sidorajo, Jawa Timur ini juga sangat menarik perhatian pengunjung.

Skuteris  yang hadir tidak hanya dari berbagai pelosok nusantara. Namun juga hadiri beberapa skuteris luar negeri seperti Amerika, Malaysia, Singapura, Thailand, Itali dan masih banyak lagi.

Skuteris yang hadir tidak hanya bersama komunitasnya saja namun juga ada beberapa yang mengajak serta keluarganya.

Pengunjung yang beruntung juga bisa berkesempatan memiliki si ‘Samber Lilin’, sebuah Vespa Darling 90s yang menjadi hadiah lucky draw pada ajang ini.

“Terima kasih kepada skuteris yang telah hadir dan turut meramaikan dan juga bersama-sama menjaga ketertiban dalam acara ini.” Ungkap Kevin, Chairman and Project Director ISF.

Latest Update