10 Bikers Addressia Obati Kangen Touring Dengan Ngegas ke Situ Patenggang

10 Bikers Addressia

Bagi kebanyakan Bikers, touring merupakan kegiatan paling wajib dilakukan. Lama tidak melakukan touring akan menyebabkan kegalauan dan kegelisahan serta kerinduan yang mendalam. Mungkin inilah alasan mengapa 10 Bikers Addressia ini melakukan perjalanan touring menuju Situ Patenggang, Jawa Barat.

10 Bikers Addressia

10 Bikers Addressia dengan penuh semangat membara melakukan perjalanan dari Jakarta menuju lokasi wisata yang terletak di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Jawa Barat ini. Tidak mudah untuk menuju lokasi wisata ini, apalagi 4 dari 10 Bikers ini membonceng serta istrinya dalam kesempatan touring ini.

Loading...


“Minggu pagi (8/12), kami langsung menuju Situ Patenggang melalui rute Antapani, Soreang, Ciwidey, Rancabali. Setelah melalui jalur menanjak dan menurun dengan viewnya hamparan kebun teh yang indah di sebelah kanan kiri sejauh 15,3 kilometer, akhirnya rombongan Addressia sampai di lokasi Situ Patenggang. Rasa lelah pun terbayar dengan keindahan alam serta sejuknya hawa yang berhembus, “ ujar Bro Ali Prihartono Nugroho, selaku ketua rombongan.

Terpuaskan dengan berfoto ria serta makan siang bersama, rombongan pun melanjutkan perjalanan pulang.

Loading...


Baca juga : Master of Torque Riders Indonesia Siap Gelar Munas dan Perayaan Ultah ke-4

“Saya berharap Fun Riding Addressia ini bisa diagendakan menjadi event tahunan Addressia minimal 4 bulan sekali atau setahun bisa 3 kali agar sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi baik antar member maupun komunitas ke Dealer Suzuki yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama keluarga Addressia dan Dealer Suzuki, dan selalu menekankan Safety Riding dan Zero Accident” ujar Bro Tatto, salah satu peserta paling senior yang turut dalam touring ini.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan SMG Antapani, melalui Kepala Cabangnya Pak Iiek yang telah memberikan tempat untuk rehat bagi rombongan Addressia, guna melepas lelah sebelum berangkat menuju tujuan berikutnya.

Loading...