100 Anggota Komunitas Honda Verza Touring Liburan

Sebanyak 100 anggota komunitas Honda Verza melakukan kegiatan touring sekaligus berlibur ke Bojong Koneng, Bogor.

Komunitas Honda Verza yang berasal dari Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Jakarta, Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jakarta, Honda StreetFire Indonesia Club (HSFCI) Jakarta, Honda GTR150 Riders Club (HGRC) Jakarta dan didukung oleh Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), melakukan touring dan berlibur ke kawasan Bojong Koneng, Bogor pada Minggu (30/9) lalu.

Tidak hanya jalankan hobi turing, namun 100 orang anggota komunitas Honda Verza turut jalankan kampanye berkendara aman dengan berikan langsung contoh pengguna jalan saat konvoi dari kantor Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Gunung Sahari Jakarta Pusat menuju Bojong Koneng, Bogor.

Kegiatan bertema CB150 Verza Bikepacker Touring ini merupakan kegiatan komunitas Honda Verza yang diisi dengan beragam kegiatan positif. “Tidak hanya turing, pada kesempatan ini kami juga lakukan kampanye contoh berkendara aman kepada pengguna jalan lainnya dan sekaligus menjajal performa Honda Verza,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

“Sesuai tema acara, kegiatan turing kali ini mencoba mengkombinasikan dengan kegiatan alam bebas, dengan harapan anggota komunitas dapat menyatu dengan alam sekaligus menikmati keindahannya,” tambah Sigit.

Comments
Shares