Bikers Tangsel

100 Bikers Tangsel Turut Ramaikan Puncak MRSF 2019

Sekitar seratusan bikers Tangsel yang tergabung dalam Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS), turut meramaikan gelaran puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019.

Bikers Tangsel

Puncak gelaran MRSF 2019 ini digelar di Taman Silang Monumen Nasional, Jakarta pada Minggu (23/6). Guna turut meramaikan sekaligus bersilaturahmi, para bikers Tangsel ini berkumpul lalu riding bersama menuju lokasi acara diadakan.

Dikomandoi oleh Bro Didi dari HLIO, para bikers mengawali perjalanan dari titik kumpul di kawasan Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Setelah seluruh peserta berkumpul, dilaksanakan briefing singkat untuk berkonvoy.

Bikers Tangsel

Para bikers dari Tangerang Selatan ini berasal dari beragam komunitas dan klub motor diantaranya adalah Slow Riders Independent (SRI), White Max Owner (WHIMO) Tangerang, GSX Club Indonesia (GCI) Tangerang Selatan, Dunia Max Owners (DUMORS), Ikatan Vespa Indonesia (IVI), Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Tangerang Selatan, Balamantri Brotherhood, Tangerang R15 Owners (TROW), Bajaj Indonesia Community (BIC), Online NMax Community (ONC) Tangerang Selatan dan Wali Motor Indonesia (WAMI).

Bikers Tangsel

“Alhamdulillah, perjalanan menuju lokasi acara hingga kembali ke rumah masing-masing berjalan dengan lancar. Semoga, silaturahmi dan kekompakan tanpa melihat adanya perbedaan dan asal komunitas dari Bikers Tangsel ini terus terjalin.” Pungkas Bro Didi selaku PIC dalam kegiatan ini.

Bukan sekedar turut meramaikan MSRF 2019, para bikers ini pun turut berkomitmen dalam menjaga serta mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.

Comments
Shares