100 unit box GIVI

100 unit Box GIVI Persembahan GIVI Indonesia Untuk Polisi Lalu Lintas

Guna membantu tugas dari Kepolisian Lalu Lintas Republik Indonesia, PT GIVI Indonesia menyerahkan bantua berupa 100 unit box GIVI motor kepada Korlantas Polda Metro jaya.

100 unit box GIVI

Bentuk dukungan GIVI Indonesia ini berupa penyerahan 100 Unit Box Givi E350EBP beserta dengan 100 Bracket (SRV dengan Baseplate M5M) untuk 100 Motor dari Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya yang terbagi ke dalam beberapa tipe seperti Suzuki Hayate, Yamaha Scorpio, Suzuki DR200, Kawasaki KLX 150 dan KLX 250.

Baca juga : Hari Pertama TOI 2020, Eksplor Jawa Barat Bersama Royal Enfield

Bantuan diserahkan oleh President Director Givi Asia Mr On Hai Swe dan diterima langsung oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombespol Sambodo Poernomo Yogo, S.LK, M.T.C.P, di Polda Metrojaya, Jakarta.

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu Jajaran Dirlantas dalam aktifitas keseharian dan Masyarakat secara umum, khususnya para pengendara sepeda motor yang kedepannya dapat menyadari pentingnya penggunaan Box Motor dalam berkendara. Kami pun berharap para Jajaran Dirlantas dapat menggunakan Box Givi E350EBP ini dalam jangka waktu yang lama dan semoga kedepannya dapat tercipta hubungan yang erat antara kedua belah pihak ini.” ujar On Hai Swe.

Bagi PT Givi Indonesia, bantuan untuk kepolisian baru pertamakali dilakukan di Indonesia. Namun, untuk di dunia, CSR seperti ini telah dilakukan di sejumlah negara, seperti Italia dan Malaysia. “Dalam tahun ini juga, kami akan menyerahkan bantuan serupa untuk para guru di Indonesia,” ungkap Kayln Ng, Presiden Direktur PT GIVI Indonesia.

Kombespol Sambodo menyatakan, dukungan PT Givi Indonesia sangat berarti bagi jajarannya dalam bertugas di lapangan. Box dari Givi ini, kata Sambodo sangat berguna sekali bagi anggota untuk menaruh segala kelengkapan mereka. Box ini bisa memuat helm, jas hujan, senter, dan barang keperluan polisi lalu lintas lainnya.

Comments
Shares