13 Anggota Wahana Riders Club Turing Kangen ke Ciletuh

Ternyata, rasa kangen tidak hanya terhadap istri, keluarga atau kekasih. Rasa rindu karena sudah lama tidak melakukan turing juga dirasakan oleh para bikers. Hal inilah yang dirasakan oleh 13 anggota Wahana Riders Club.

Setelah setahun vakum, Wahana Riders Club (WRC), komunitas yang beranggotakan karyawan Wahana Artha Group akhirnya ‘gas’ jalur yang sedang ramai dibicarakan oleh komunitas sepeda motor, yakni Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (30/03).

Meski hanya diikuti 13 motor, turing dengan tema ‘Turing Kangen’ ini berjalan seru sejak start dari gedung Wahanaartha, Jakarta Pusat, dengan mengambil rute Cijeruk Bogor, Cikidang, Pelabuhan Ratu dan finish di Ciletuh Sukabumi Jawa Barat. Beragam jenis motor Honda ambil bagian dalam turing ini seperti CRF250Rally, CB150R, Honda Vario, Honda PCX dan Honda BeAT.

“Selain jajal rute viral Ciletuh, pada turing kali ini juga sedikit membahas tentang keberlangsungan WRC,” papar Ari Budi selaku Pelaksana Turing Kangen WRC.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk survey lokasi untuk kegiatan turing bersama WRC di waktu kedepannya. Beragam tempat lokasi wisata menarik di Ciletuh seperti Puncak Darma, air terjun Cimarinjung, Bukit Panenjoan, Curug Sodok, pantai Palangpang pun disambangi oleh 13 member WRC.

 

Comments
Shares