Tuesday, January 26, 2021

14 Bikers HPCI Cisadane, Dikukuhkan Jadi Anggota Resmi

Sebanyak 14 bikers HPCI Cisadane Chapter dikukuhkan sebagai anggota resmi. Kegiatan pengukuhan yang dibalut dengan acara Family Gathering ini digelar di Villa Air, Bogor, Jawa Barat (12-13/9).

14 Bikers HPCI Cisadane

Kegiatan family gathering dan pengukuhan anggota resmi ini, merupakan kegiatan perdana HPCI Cisadane Chapter sejak pertama kali komunitas pengguna Honda PCX ini deklarasikan.

Sebanyak 14 bikers HPCI Cisadane yang telah memenuhi syarat dan administratif, secara resmi dikukuhkan sebagai anggota dengan penyematan pin sebagai simbol telah diresmikannya mereka menjadi bagian dari HPCI Cisadane.

Penyematan pin secara simbolis, dilakukan oleh Bro Sauki selaku ketua dari HPCI Cisadane kepada para anggota baru tersebut.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini selain sebagai pengukuhan anggota baru, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi guna membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan. Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing bagi para anggota setelah mekegiata aktivitas kesehariannya,” ujar Bro Sauki.

Beragam acara yang diadakan, turut menyemarakan kegiatan ini. Meski dilakukan secara sederhana, kegiatan ini penuh dengan kehangatan dan rasa kebersamaan serta kekeluargaan.

“Semoga kegiatan positif ini bisa secara rutin dilakukan dan bisa menjadi contoh positif bagi HPCI dari chapter lainnya,” pungkas Bro Hasan Fitri selaku Pembina HPCI.

Latest Update