15 Riders WR 155 R Trabasan Di Kebun Karet Sumatera Selatan

Trabasan di Sumatera Selatan 1

15 riders WR 155 R trabasan di kebun karet Sumatera Selatan. Kegiatan motoran di alam bebas ini makin diminati oleh bikers.

Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) mengajak 15 orang pengguna WR 155 R untuk trabasan di wilayah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan akhir pekan lalu.

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


Keseruan kegiatan dengan WR 155 R juga diikuti oleh tiga enduro rider lokal yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers yaitu Obi, Dally dan Udin.

Mengawali perjalanan dari Tanjung Barangan, aktivitas trabasan ini berlanjut memasuki jalur perkebunan karet tempat mengeksplorasi kesenangan berkendara di trek offroad dengan WR 155 R.

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Loading...


Trabasan di Sumatera Selatan

Area Sumatera Selatan yang memiliki banyak lahan perkebunan karet menjadi salah satu lokasi favorit untuk trabasan para penghobinya.

”Untuk menyalurkan kegemaran menerabas jalur offroad, kali ini kami mengajak konsumen WR 155 R, komunitas, serta enduro rider yang bekerjasama dengan kami, untuk ambil bagian dalam “Nerabas Bareng WR 155 R”.

Baca Juga : Motor Baru Honda 2021 Siap Meluncur Pekan Depan, Motor Sport Adventure 250 cc ?

Loading...


“Selain itu dengan motor sport adventure ini ketangguhannya terbukti dapat menaklukan berbagai karakter trek yang dihadapi,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi  Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here