15 tahun HTML Selataners

15 Tahun HTML Selataners, Jalin Persaudaraan Tanpa Perbedaan

Ribuan bikers dari berbagai pelosok nusantara, ramaikan gelaran perayaan 15 tahun HTML Selataners. Perayaan anniversary ke-15 HTML Selataners ini diadakan di Bumi Perkemahan, Ragunan, Jakarta Selatan (2/11).

15 tahun HTML Selataners

Dengan mengusung tema ‘Lo Semue Saudare Gue’ HTML Selataners mengajak semua bikers yang hadir untuk memegang teguh rasa persaudaraan dengan tagline ‘Braderhut has no limits’. Maksud dari hal tersebut adalah, rasa persaudaraan antar bikers harus selalu terwujud dengan tidak memandang perbedaan.

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta Rayakan Ulang Tahun Pertama

Gelaran perayaan 15 tahun HTML Selataners diisi dengan beragam acara¬† diantaranya adalah silaturahmi bikers, hiburan musik dangdut dan DJ performance serta pembagian dooprize. Tak hanya itu, dengan menjunjung nilai ‘Kemanusiaan terhadap sesama umat dan saling berbagi’. HTML Selataners juga mengadakan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim – piatu yang berasal dari wilayah sekitar lokasi kegiatan.

Acara puncak diisis dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia bagi komunitas bikers pengguna Honda Tiger di Jakarta Selatan ini.

“Kegiatan telah berlangsung dengan lancar dan sukses, kami sangat mengapresiasi ribuan bikers di Indonesia yang telah menghadiri dan meramaikan acara kami. Ini yang membuat kami tetap semangat untuk mempertahan kan moto kami yaitu ‘Give respect to get respect’.” ujar Bro Denny, Ketua HTML Selataners.

Dalam kesempatan tersebut Bro Denny juga berwasiat kepada para anggotanya untuk terus menjaga silaturahmi dengan sesama bikers tanpa memandang adanya perbedaan.

“Semoga kedepannya semua biker sejati adalah biker yang saling menjaga silahturahmi tanpa mengenal adanya perbedaan baik warna dan tunggangannya.” tutup Bro Denny.

Comments
Shares