15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia

15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia Tetap Kompak

Di tahun 2020 ini, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia genap berusia 15 tahun. Merayakan hari jadinya tersebut, KOSTER Indonesia adakan perayaan sederhana sebagai pembuka rangkaian peringatan 15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia.

15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia

Perayaan sederhana ini digelar di lokasi Kopdar KOSTER Korwil Bogor, yang merupakan Korwil pertama KOSTER Indonesia. Hadir dalam kesempatan ini, bikers KOSTERianz (sebutan bagi anggota KOSTER Indonesia) dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Baca juga : White Max Owners Sunmori Gabungan ke Taman Margasatwa

Perayaan ini diisi dengan beberapa acara diantaranya adalah doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai simbol telah bertambahnya usia KOSTER Indonesia. Melalui momentum ini juga, Pengurus KOSTER Indonesia membahas beberapa agenda penting. Diantaranya adalah rencana kegiatan Gathering Nasional yang masuk dalam rangkaian 15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia.

“Senang sekali KOSTERianz masih tetap kompak menjaga keutuhan keluarga KOSTER Indonesia. Tak hanya di Jabodetabek, sambutan 15 tahun KOSTER Indonesia ini juga hadir di beberapa wilayah seperti Jawa Timur, Kupang, Sulawesi dan Sumatera. Semua tetap bangga menjadi bagian dari KOSTER Indonesia.” ucap Bro Beno selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Melalui kesempatan tersebut, Bro Beno juga menyampaikan rasa terima kasih serta harapannya. Dirinya berharap anggota KOSTER Indonesia tetap menjaga keutuhan persaudaraan dan mandiri dalam berkegiatan.

“Saya haturkan banyak terima kasih, atas peran serta saudara-saudara dalam menjaga keutuhan KOSTER Indonesia. Saya juga berharap, di 15 tahun KOSTER Indonesia ini semakin dewasa, semakin besar dan selalu mandiri dalam berkegiatan.” tutup Bro Beno.

Comments
Shares