Saturday, January 16, 2021

#1JariBeres Dari Autocillin Khusus Untuk Kaum Millenial

Guna memudahkan kaum millenial yang menginginkan segala kemudahan, Adira Insurance melalui Autocillin menggulirkan program #1JariBeres.

#1JariBeres

“Karakter masyarakat perkotaan yang sebagian besar didominasi generasi millenial memiliki kesamaan yaitu ingin segalanya lebih mudah. Sesuai dengan kampanye yang dijalankan oleh Autocillin yaitu #1JariBeres, Autocillin membuat segalanya lebih mudah terutama untuk mengajukan klaim. “Asuransi identik dengan pengajuan klaim yang susah, namun hadirnya Autocillin #1JariBeres menjadi solusi bahwa klaim itu simple hanya 1 jari beres, mobil Anda kembali mulus lagi,” ujar Wayan Pariama, Chief Marketing Officer Adira Insurance.

#1JariBeres ditujukan untuk generasi millenial yang ingin serba mudah, melibatkan experience, dan digital savy. “Generasi millenial menjadi potential buyer khususnya untuk asuransi mobil sehingga mampu mendongkrak performa Adira Insurance yang memang bisnis utamanya adalah asuransi kendaraan,” jelas Wayan.

Untuk menggulirkan Kampanye #1JariBeres, Autocillin membuat strategi komunikasi yang masif dan edukatif. “Namun tetap kekinian. Dengan mengkomunikasikan apa saja sih risiko yang dapat menimpa mobil kesayangan. Dan bagaimana Autocillin hadir sebagai solusi.“ ujar Wayan.

Berbagai channel baik konvensional maupun digital telah dipilih Autocillin untuk menjangkau generasi millenial yang haus akan pengetahuan khususnya terkait asuransi mobil. Autocillin menggandeng berbagai influencer untuk turut memberikan edukasi tentang pentingnya asuransi mobil.

Latest Update