1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan, Njay Sang Garuda Beri Kejutan

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Sosok Humas 1 Nasional Aerox Riders Club Indonesia (ARCI), Ganjar Gumilar atau yang sering disapa “Njay Sang Garuda” sepertinya sangat diidolakan oleh bikers ARCI di tanah Sulawesi Utara.

Rencana untuk melanjutkan perjalanan touringnya dalam misi Journey For Love ke Sulawesi Tengah melalui jalur laut, tiba-tiba jadwal kapal yang seharusnya berlayar pada 28 Agustus 2021 menunda keberangkatannya sampai tanggal 31 Agustus 2021.

Tanpa pikir panjang, malam itu ia memutuskan untuk memutar arah kemudi Yamaha Aerox tunggangannya ke Minahasa Selatan.

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Disambut Bikers ARCI Minahasa Selatan

Setibanya Njay di Minahasa Selatan, ia disambut dengan rasa suka cita oleh para bikers ARCI Minahasa, tak ketinggalan Ketua Chapternya Bro Ando.

“Terimakasih banyak om Ganjar sudah hadir dalam perayaan Anniversary kami. Kami sangat senang dan bangga acara kami dihadiri oleh pengurus nasional yang selama ini kami idolakan,” ucap Ando.

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Sebelumnya, Ando dan para member ARCI Minahasa memang sudah mempersiapkan Njay untuk stay selama beberapa hari di Minahasa.

Namun karena dikejar waktu dan harus menyebarang ke Sulawesi Tengah, dengan berat hari Ando dan rekan lainnya tidak menahan Njay untuk berlama-lama di daerahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here