1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan, Njay Sang Garuda Beri Kejutan

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Sosok Humas 1 Nasional Aerox Riders Club Indonesia (ARCI), Ganjar Gumilar atau yang sering disapa “Njay Sang Garuda” sepertinya sangat diidolakan oleh bikers ARCI di tanah Sulawesi Utara.

Rencana untuk melanjutkan perjalanan touringnya dalam misi Journey For Love ke Sulawesi Tengah melalui jalur laut, tiba-tiba jadwal kapal yang seharusnya berlayar pada 28 Agustus 2021 menunda keberangkatannya sampai tanggal 31 Agustus 2021.

Tanpa pikir panjang, malam itu ia memutuskan untuk memutar arah kemudi Yamaha Aerox tunggangannya ke Minahasa Selatan.

Loading...


1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Disambut Bikers ARCI Minahasa Selatan

Setibanya Njay di Minahasa Selatan, ia disambut dengan rasa suka cita oleh para bikers ARCI Minahasa, tak ketinggalan Ketua Chapternya Bro Ando.

“Terimakasih banyak om Ganjar sudah hadir dalam perayaan Anniversary kami. Kami sangat senang dan bangga acara kami dihadiri oleh pengurus nasional yang selama ini kami idolakan,” ucap Ando.

Loading...


1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Sebelumnya, Ando dan para member ARCI Minahasa memang sudah mempersiapkan Njay untuk stay selama beberapa hari di Minahasa.

Namun karena dikejar waktu dan harus menyebarang ke Sulawesi Tengah, dengan berat hari Ando dan rekan lainnya tidak menahan Njay untuk berlama-lama di daerahnya.

Loading...


“Kemarin itu kami berharap Om Njay bisa stay di chapter kami saat kami portal. Namun alasan mau cepat menyebrang ke Sulteng maka kami dengan berat hati tidak menahan Om Njay sampai saat anniversary,” ujar Ando.

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan

Sementara itu, Njay yang  tiba-tiba hadir dalam perayaan 1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan solah jadi kejutan di hari yang istimewa tersebut.

Loading...


“Ada yang kaget yaaa saya hadir di sini..? Saya curiga nih ditundanya keberangkatan kapal saya ini akibat dari doa Om Ando yang selalu berdoa agar saya bisa hadir di acaranya, hehehe,” ucap Njay sambil tertawa saat memberi sambutan di annvirsary ARCI Minahasa Selatan.

1st Anniversaru ARCI Minahasa Selatan

1st Anniversary ARCI Minahasa Selatan dilaksanakan di Pantai Songkur Turkey pada Minggu (29/08/2021).

Loading...


Hadir dalam acara tersebut Humas ARCI Nasional 2, Ketua Regional Sulut-Go, perwakilan ARCI Manado, ARCI Bitung, ARCI Minahasa, ARCI Kotamobagu, ARCI Bolmong, ARCI Bolmut, ARCI Gorontalo, ARCI Bone Bolango serta para komunitas bikers di Minahasa.

“Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran para saudara-saudara bikers terutama ARCI yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Tak bisa kami pungkiri masih banyak kekurangan dalam perayaan anniversary ini. Saya mewakili teman-teman ARCI Minahasa Selatan memohonkan maaf atas segala kekurangan yang ada,” ucap Ando.

Loading...


“Semoga kita semua tetap jaya dan kompak selalu…” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here