2 Days Moto Adventure Safari, Begini Rasanya Bawa Motor Harian Di Jalur Gak Normal

Sobat Zonbie jika mendengar blusukan dengan sepeda motor, pasti yang terbayang adalah menjelajah medan offroad dengan menggunakan sepeda motor khusus dengan kategori dual purpose. Tetapi hal ini tidak dilakukan oleh Sobat Zonbie dari D’Myth Lubricants, mereka mengajak 25 bikers lainnya untuk mengikuti  2 Days Moto Adventure Safari dengan menggunakan sepeda motor biasa alias bukan motor khusus untuk medan offroad.

2 Days Moto Adventure Safari

2 Days Moto Adventure Safari merupakan program berpetualang di alam bebas bagi para pecinta dan pehobi otomotif roda dua sekaligus pelatihan cara mengendalikan sepeda motor pada permukaan yang tak rata bahkan cenderung sulit dilalui. Hal ini dimaksudkan agar pengendara bisa meningkatkan refleksifitasketika menghadapi obstacle dijalan raya.

Diadakan selama 2 hari (22-23/12) lalu di kawasan Bumi Perkemahan Pasir Sumbul, Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari berbagai kalangan pehobi otomotif roda dua. Kegiatan diisi dengan berbagai program seperti  camping, sharing mengenai kegiatan mototraveler yang diisi oleh Rendra Hertiadi dan tahapan dalam memulai perencanaan perjalanan, manajemen perjalanan, P3K dan berkendara menggunakan motor standar atau dual purpose di jalur tanah dan berbatu dengan tujuan salah satunya yaitu melatih reflek berkendara yang dimentori oleh Amink dari Pistoners.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari para peserta, yang pastinya mendapatkan pengalaman seru dan pengetahuan dalam berkendara di jalur yang tak lazim, menggunakan sepeda motor yang memiliki spesifikasi bukan untuk medan offroad. Kegiatan semakin seru dengan adanya berbagai hadiah menarik dari beragam permainan seru yang diadakan oleh panitia penyelenggara.

Comments
Shares