2 Stroke Day 2022, 800 Motor 2 Tak Serbu Senayan. Ngebuulll…!!

ZONABIKERS.COM – 2 Stroke Day 2022 digelar di Otobursa Tumplek Blek diikuti lebih dari 670 peserta.

Ratusan motor 2 tak bikin ngebul helatan Otobursa Tumplek Blek 2022 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta (3-4/9/2022).

Baca Juga : OLX Autos IMX 2022 Series Terakhir Gairahkan Wisata Otomotif Bali

2 Stroke Day yang jadi ajang kumpul bikers pecinta motor 2 tak di Otobursa Tumplek Blek disambut antusias lantaran lebih dari 2 tahun tak ada kegiatan kumpul akibat pandemi.

Loading...


2 Stroke Lovers Indonesia - 2 Stroke Day

Ajang kumpul pecinta motor 2 tak di Tumplek Blek sendiri terakhir digelar pada 2019 silam.

Wee Helmi, Founder sekaligus kordinator 2 Stroke Day, mengatakan bahwa peserta yang ikut kegiatan kemarin lebih dari 670 motor yang klaim tiket Otobursa. Yang luarbiasa, peserta sunmori tembus 800 motor.

Loading...


Baca Juga : Ekor Dinosaurus Pada Ducati Desmosedici, Lin Jarvis Akui Luigi Dall’Igna Paling Inovatif

“Seperti biasa, kita kumpul di kawasan parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata sebagai lokasi titik kumpul. Dari situ baru kita bergerak ke beberapa ruas jalan menuju acara Tumplek Blek,” kata Helmi.

“Jumlah pesertanya sekitar 800-an. Di luar prediksi awal yang saya kira cuma 250-an motor aja. Gak taunya membludak,” sambungnya.

Loading...


“Sejak pandemi, anak-anak udah jarang kumpul. Begitu ada kesempatan kayak gini, makanya langsung dimanfaatkan buat silaturahmi dan temu kangen. Banyak juga lama gak ketemu akhirnya bisa ketemu di sana,” tegas penunggang Kawasaki Ninja 150R ini.

Baca Juga : Mengapa Pembalap MotoGP Sering Cedera Arm Pump? Ini Penyebab dan Mengatasinya

Loading...


Peserta yang merupakan gabungan dari berbagai klub motor 2 tak ini datang dari bebagai wilayah di Jakarta dan luar Jakarta seperti Subang, Jombang dan beberapa kota lainnya.

2 Stroke Lovers Indonesia - 2 Stroke Day

Selain temu kangen, para pecinta motor 2 tak ini juga bikin kegiatan seseruan dengan games dan doorprize.

Loading...


“Kita siapkan beberapa hadiah dan doorprize seperti hoodie 2 Stroke Lovers Indonesia dan juga knlapor RS-1,” tutup Helmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here