2 Stroke Depok, Awalnya Eksis di Dunia Maya

Maraknya penggemar motor 2-tak ditunjang perkembangan teknologi ternyata bisa membuat sebuah komunitas motor terbentuk lho Sobat Zonbie. Salah satunya komunitas berjuluk 2 Stroke Depok ini.

“Intinya terbentuk the power of dumay (Dunia Maya). Terima kasih buat Facebook dan Instagram yang bikin kami jadi keluarga,” kata Chandra salah seorang anggota 2 Stroke Depok.

Ichsan selaku pengerak 2 Stroke Depok mengakui jika komunitas ini terbentuk berawal dari iseng-iseng bikin logo 2 Stroke Depok dan posting di Facebook.

Loading...


“Alhamdulillah dapet respon yang bagus, barulah bikin grup Whatsapp dan kopdar bareng,” katanya sembari mengatakan jumlah anggota saat ini mencapai 30 orang.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika kopdar pertama respon anggota yang hadir baik dan banyak. Semua terjalin karena kekeluargaan. “Nggak pandang merk motor, atau cc motor, selama itu motor 2 tak dan ingin berkeluarga kami selalu respon,” papar Ichsan.

Loading...


Buat Sobat Zonbie yang berminat gabung bisa ikut kopdari di Roti Bakar Edi Depok, atau KFC Lenteng Agung di Minggu sore pukul 16.00.

Loading...