Wednesday, January 20, 2021

2 Stroke Lovers Gelar Sunmori Bareng, Seperti Kembali Ke Masa Lalu

Suara renyah khas mesin motor 2 tak keluar dari knalpot motor para bikers yang tergabung dalam komunitas 2 Stroke Lovers riuhkan area parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata, Minggu pagi (14/7/2019). Sejurus dengan itu, bau sangit oli terbakar menyeruak ke rongga hidung. Pikiran pun menerawang seolah kembali ke masa lalu di masa jaya motor-motor dengan oli samping sering berseliweran di jalan raya.

2 Stroke Lovers 1

Di area parkir itu, puluhan motor bermesin 2 tak berjejer rapi beriringan dengan motor-motor bermesin terkini. Ya, mereka kumpul untuk melakukan kegiatan sunmori dari Kalibata melintasi Jl. Tendean – Antasari – T.B Simatupang dan finish di dealer Yamaha Era Motor Pasar Minggu.

Baca : 5 Motor Modif Cafe Racer, Kembalikan Romantisme Balap Jadul

Barisan motor-motor dua tak ini berhasil mencuri perhatian warga. Pasalnya, motor-motor tahun produksi 1980-an tersebut masih tampil mulus dan kinclong. Mulai dari motor bebek keluaran Yamaha dan Suzuki hingga motor sport keluaran Honda, Kawasaki dan Aprilia.

2 Stroke Lovers 3

Kegiatan sunmori kolaborasi beberapa komunitas ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar bikers yang tak melihat latar belakang, jenis, merek dan tipe motor. Kegiatan ini pun diharapkan jadi wadah komunikasi antar bikers untuk berbagi informasi, ilmu dan pengalaman seputar motor dan helm.

Latest Update