Thursday, January 21, 2021

2 Tahun GCN Chapter Bekasi Pertahankan Kekeluargaan

Dengan mengajak serta keluarga para anggotanya, GCN Chapter Bekasi rayakan peringatan ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan tersebut diadakan di Curug Cipamingkis, Jonggol, Bogor (2-3/11).

GCN Chapter Bekasi

Mengusung konsep family gathering, GCN Chapter Bekasi ingin mempererat tali persaudaraan. Baik untuk lingkungan internal komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series itu sendiri, maupun diluarnya.

Meski diadakan secara sederhana, namun kemeriahan dan kehangatan kekeluargaan terpancar pada kegiatan perayaan tersebut. Para bikers GCN bersama anggota keluarganya, bersuka cita menyambut 2 tahun kebersamaan mereka dalam GCN Bekasi.

Acara diisi dengan beragam kegiatan, yaitu silaturahmi bikers, fun games dan pembagian doorprize. Api unggun jadi penghangat kekeluargaan dalam perayaan itu.

Acara tersebut juga dihadiri para bikers GSX Community Nusantara dari beberapa chpater, diantaranya adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Cikarang.

Bro Oblak selaku ketua Chapter berpesan, para anggota diharapkan dapat lebih dewasa dalam menyikapi segala permasalahan internal komunitas dengan tidak meninggalkan komunitasnya itu sendiri.

Selain itu Bro Rudi Tabrani mewakili pengurus pusat yang hadir berharap agar rasa kekeluargaan, kekompakan dan solidaritas dalam GCN Bekasi semakin erat.

Latest Update