Friday, January 22, 2021

20 Tahun Kawasaki Ninja Club Masih Tetap Kompak

Memperingati hari jadinya yang ke-20 tahun, Kawasaki Ninja Club (KNC) gelar sebuah kegiatan perayaan internal. Dengan mengusung tema ‘Loyalty is Unity’, kegiatan ini diadakan di Villa Nadia, Puncak, Bogor (15-16/2).

Kawasaki Ninja Club

Kawasaki Ninja Club yang berdiri sejak tahun 2000 lalu ini, telah memasuki usianya yang ke-20 pada tahun ini. Memperingati 2 dekade berdirinya KNC, para bikers penunggang Kawasaki Ninja ini berkumpul dalam sebuah acara sederhana namun penuh dengan kehangatan persaudaraan serta keceriaan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan seru. Tamu yang hadir pun melebur menjadi satu, saat games pun antusias teman-teman luar biasa meskipun cuaca hujan. Semoga KNC tetap kokoh diusia yang tak muda lagi ini” tutur Bro Rofi Maulana selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Momentum perayaan 20 tahun KNC ini, dimanfaatkan juga sebagai ajang memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggotanya. Kegiatan diisi dengan beragam acara seperti, sambutan, games, tiup lilin dan acara hiburan. Sebelum kembali, para bikers KNC menyempatkan diri untuk berfoto bersama sebagai penutup rangkaian acara.

“Acara telah berjalan dengan penuh kehangatan dan asyik. Cuaca hujan bukan halangan bagi kami untuk berbagi keceriaan. Semoga KNC semakin solid dan bisa jadi contoh baik bagi klub motor lainnya.” pungkas Bro Bimo Seno Pratomo, Ketua Umum KNC.

Latest Update