200 Pemilik Yamaha Xabre Berkumpul di Stadion Pakansari Cibinong

Sekitar 200 anggota komunitas Xabre Owners yang berasal dari Region SS1 yang meliputi Jabodetabek dan Serang meramaikan stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Ratusan pemilik Yamaha Xabre tersebut sedang menghadiri Kopdar Gabungan (Kopdargab) SS1 Xabre Owners Indonesia.

Kopdar gabungan ini merupakan acara rutin yang diagendakan oleh Xabre Owners Indonesia (XOI) setiap dua bulan sekali. Pada ajang kumpul bareng yang dihelat pada Sabtu malam (25/2) kemarin, Xabre Owners Rain City (XORCI) sebagai tuan rumah kopdargab yang ke-3.

Menurut Rustandi, Ketua Umum XORCI, pada acara Kopdargab yang ketiga ini, XORCI merasa bangga karena telah dipercaya menjadi tuan rumah. “Kami berharap dengan adanya kopdargab ini, XOI semakin solid dan berkembang. Keharmonisannya antar members semakin terjaga,” harapnya.

Rustandi menambahkan, dengan terus digelarnya kopdargab ini secara konsisten akan semakin mempererat tali silaturahmi antar anggota XOI. Tak hanya itu, para pemilik Xabre juga bisa mempromosikan keistimewaan daerahnya masing-masing. “Ajang kumpul bareng ini juga sebagai bukti eksistensi Xabre Owners di dunia komunitas sepeda motor,” tegas Rustandi.

Kopdar gabungan Xabre Owners Indonesia ketiga yang diikuti member Region SS1 seperti dari Jakarta, Depok, Bekasi Raya, Tangerang, dan Bogor sebagai tuan rumah, ajang kumpul bareng pemilik Yamaha Xabre ini juga dihadiri Xabre Owners dari Bandung, Semarang dan Surabaya. Meski sekitar stadion sempat diguyur hujan, namun acara tetap meriah.

Comments
Shares