200 Riders YR15CI NgeBlarr Bareng di Parjo 6

Perhelatan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 6 yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah akhir pekan lalu (1-2/4) terbilang sukses. Hal ini karena telah diramaikan oleh para pengunjung yang didominasi oleh komunitas sepeda motor atau bikers dari wilayah Jabodetabek.

Salah satu komunitas yang telah menyumbang kemeriahan ajang Indonesia Auto Swap Meet 2017 tersebut adalah Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI). Klub penunggang Yamaha R15 ini mengerahkan sekitar 200 ridersnya untuk Sunmori dan NGEBLARR bareng di panggung utama Parjo 6.

 

Dimulai dari Titik kumpul (Tikum) di Taman Makam Kalibata pada Minggu (2/4) jam 10.00, dari berbagai Chapter mulai berdatangan untuk meramaikan Sunmori dan roling bareng menuju Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII. Perjalanan berjalan dengan lancar dan ditertib. Setibanya di lokasi, Panitia Parjo 6 sudah menyiapkan area parkirtepat di depan panggung utama.

Anggota yang hadir dalam kegiatan ini berasal dari YR15CI Chapter Jakarta, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang dan Sukabumi. Menurut Bro Ichal selaku Ketua Chapter Tangerang Selatan mengungkapkan rasa senangnya karena bisa meramaikan event Parjo 6 dengan kumpul dan rolling bareng.

Dalam sambutannya, Bro Ichal juga membeberkan rencana kegiatan di tahun 2017 ini, antara lain akan dilangsungkannya Musyawarah Nasional dan Event Yamaha Sunday Race 2017. “Mudah-mudahan komunitas yang lain bisa ikut meramaikan event balap antar komunitas Yamaha R Series di Sirkuit Sentul nanti,” harap Bro Ichal.

Pada tahun 2016 lalu, Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Tangerang Selatan pernah menggebrak Parjo 5 dengan kegiatan Saturday Night Ride (SNR) dan freestyle menyambut hari jadi yg pertama. Bagi YR15CI, kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi antar chapter YR15CI dan komunitas lain di luar Yamaha R15.

Comments
Shares