Sunday, January 17, 2021

28 Bikers Gasspoll Touring ke Pantai Gigi Hiu

Touring memang selalu mengasyikkan, apalagi dilakukan bersama teman-teman satu komunitas seperti yang dilakukan oleh komunitas motor Gasspoll.

Gasspoll

Sebanyak 28 Bikers dari komunitas ini beberapa waktu lalu mengadakan, touring dengan tujuan pantai Gigi Hiu Lampung. Meski menggunakan motor yang berbeda-beda, namun rasa kebersamaan tetap terjalin dalam perjalanan touring ini.

Diceritakan oleh salah satu anggotanya Bro Ardiles, Gasspoll memulai perjalanan dari kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Para bikers ini tiba di Pantai Gigi Hiu tepat tengah hari.

Gasspoll

“Butuh perjuangan yang lumayan besar untuk menuju ke pantai Gigi Hiu ini, karena perjalanannya juga sangat menantang.” Ungkap Bro Ardiles.

Perjalanan touring kali ini tidak hanya sekedar turing biasa, selain menikmati keindahan alam touring ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar bikers dalam komunitas Gasspoll.

Gasspoll

Yang unik dari komunitas ini adalah, pada setiap perjalanan selalu ada ada kegiatan bernyanyi bersama (karaoke). Salah satu anggota membawa wireless microphone dan portable speaker, untuk berkaraoke bersama.

“Touring ini sangat menyenangkan dan cukup menantang, rasa brotherhood yang kental selama riding selalu tertanam di masing-masing Bikers. Apalagi ketika melewati jalur menuju pantai Gigi Hiu yang sangat menantang, jalur penuh dengan tanah dan kerikil sepanjang jalan dari teluk Kiluan ke pantai Gigi Hiu.” Tutur Bro Ardiles.

Latest Update