BNC

2nd Anniversary BNC, Jangan Ada Gesekan Antar Club di Jalan Raya

Perayaan ulang tahun Bandung NMax Community (BNC) ke-2 mengambil tema yang berbeda, Race For Unity, dengan konsep dasar balap untuk menyatukan semua komunitas yang suka balap. Di perayaan anniversary BNC yang diselenggarakan dua hari, Sabtu-Minggu 11-12 Februari 2017 ini, banyak hiburan yang akan disajikan.

“Alasan kami mengambil tema Race for Unity yaitu kami ingin menyatukan semua club atau pun komunitas motor yang membernya suka balap. Karena itulah di ulang tahun ke-2 ini, kami ambil tema Race for Unity. Kami juga sudah mengajukan ke Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat bahwa ke depannya kami akan menyelenggarakan Race for Unity sebagai balap tahunan. Dengan begitu kami juga membantu pembinaan atlit-atlit balap. Semoga usulan kami ini dapat diterima dan direspon dengan cepat oleh IMI Jabar,” ujar Bro Anto, Ketua Umum BNC saat ditemui Zonabikers di Sentul, Bogor [11/2/2017].

BNC

Selain itu, harapan ke depan BNC di anniversarynya ini adalah jangan sampai ada gesekan-gesekan antar club atau pun komunitas motor pengguna jalan raya. BNC akan membuat suatu terobosan-terobosan yang sangat berarti dan bermanfaat untuk member BNC dan untuk biker lainnya.

“BNC akan terus mengembangkan acara-acara yang positif. Akan menelurkan event-event yang baik, misalnya di waktu yang akan datang kami akan menjadi pionir keselamatan jalan raya,” ujarnya.

Potong Tumpeng
Race for Unity akan diselenggarakan dua hari,  Sabtu dan Minggu sebagai acara pembuka event BNC ke-2. Besok, Minggu [12/2/2017] BNC akan mengadakan fun race untuk motor Yamaha NMax.

Acara puncak anniversary BNC akan berlangsung besok. Rencananya, usai sholat Mahgrib akan dilakukan potong tumpeng yang akan disaksikan para bikers di sini. Selanjutnya akan ada pembagian plakat antar komunitas dan club motor. Kemudian akan diisi acara hiburan bikers, seperti dangdut, Budi Cilok, Giya Youbi, Irma Gaga dan ditutup oleh band papan atas asal Bandung, /rif.

“Acara anniversary ini akan ramai besok, siang hari hingga malam. Dan akan dihadiri oleh biker NMax Aceh, Lombok, Bali yang ngegas dan biker NMax se-Nusantara,” kata Bro Anto yang kini mempunyai 1700 member BNC.

BNC

Comments
Shares