Community

2nd Anniversary Fighting Spirit Community, Solidaritas Tanpa Batas

Komunitas motor yang mengatasnamakan Fighting Spirit Community (FSC) merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan tema Solidaritas Tanpa Batas. Di 2nd anniversary yang diselenggarakan di Jagakarsa Bens Radio, terlihat ratusan biker berkumpul di area tersebut.

Sebelum melaksanakan kegembiraannya itu, para member dan pengurus FSC melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan dan sumbangan dana kepada anak yatim dan masyarakat sekitar yang tidak mampu.

Bantuan tersebut disaksikan oleh beberapa biker yang telah hadir. Lima bahan pokok dan sejumlah uang merupakan bantuan yang diberikan FSC. Usai berbagi kebersamaan tersebut, FSC melanjutkan acara berikutnya, games ala bikers serta hiburan lainnya.

FSC

“Tujuan dilaksanakan ulangtahun komunitas kami, tak lain untuk menjalin silaturahmi sesama biker yang hadir di acara ini. Alasan mengambil tema Solidaritas Tanpa Batas mempunyai arti bahwa bikers harus mempererat tali persaudaraan tanpa harus memandang komunitasnya, dan lain sebagainya,” ujar Rio, Ketua Umum FSC.

“Sebagai komunitas, FSC juga berkeinginan kekompakan ini tidak hanya di kalangan komunitas saja tetapi juga harus dilaksanakan di lapisan masyarakat. FSC siap memberikan bantuan apa pun kepada masyarakat. FSC juga memberikan sosialisasi pentingnya safety riding,”

Dihadiri Biker Jabodetabek

Menurut Rio, pesta ulang tahun ini dihadiri oleh bikers dari Jabodetabek, terlihat dari registrasi mereka. Sebagai Ketua Umum FSC, Ia bersyukur karena tamu yang datang sudah melebihi kuota yang telah ditentukan.

“Kami sebar undangan ke 80 komunitas motor, yang datang ke sini sekitar 500 bikers. Saya berharap ke depannya, FSC semakin kompak dan terus aktif dengan kegiatan positif,” pungkas Bro Rio.

Comments
Shares