2nd Anniversary Sugoi Tangsel Plus Kopdargab 3 Provinsi

2nd Anniversary Sugoi Tangsel 1

2nd Anniversary Sugoi Tangsel (Tangerang Selatan) Chapter dibarengi dengan kopdargab 3 provinsi.

Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) Tangsel Chapter rayakan ulang tahun kedua, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Mengambil lokasi di The Radiant Bamboo Village di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat, 2nd Anniversari Sugoi Tangsel Chapter juga dibarengi dengan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) 3 provinsi.

2nd Anniversary Sugoi Tangsel 5

Loading...


Karena dilaksanakan berbarengan dengan kopdargab 3 provisni, 2nd anniversary Sugoi Tangsel Chapter tersebut dihadiri bikers penunggang Suzuki GSX seluruh chapter dari 3 provinsi yakni Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga : Motor Baru Honda 2021 Siap Meluncur Pekan Depan, Motor Sport Adventure 250 cc ?

2nd Anniversary Sugoi Tangsel Dihadiri Bikers Jawa Timur

Tak berhenti sampai di situ, beberapa bikers Sugoi dari Bojonegoro, Mojokerto, dan Surabaya hingga perwakilan pengurus pusat pun hadir dalam acara tersebut.

Loading...


2nd Anniversary Sugoi Tangsel

Acara sendiri diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Sugoi Tangerang Selatan genap berusia 2 tahun. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing ketua chapter dan pengurus pusat.

Selain itum tentu saja acara diselingi dengan hiburan untuk memeriah dan menghangatkan suasana kebersamaan setelah sekian lama tak jumpa akibat PPKM di masa pandemi.

Loading...


Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Perayaan hari jadi kedua dan kopdargab 3 provinsi ditutup dengan musyawarah dan nasehat dari pengurus pusat.

“Tentu kami sangat senang bisa merayakan hari jadi Sugoi Tangerang Selatan yang ke-2, dimana tahun lalu jujur aja kita belum mampu membuat acara seperti ini dan baru terlaksana 2 tahun setelahnya,” ucap Ketua Pelaksana 2nd Anniversary Sugoi Tangsel Chapter, Om Agus.

Loading...


2nd Anniversary Sugoi Tangsel 6

“Awal yang optimis dengan perhitungan sangat matang karena acara ini melibatkan kopdargab 3 provinsi yang tentunya banyak tamu jauh,” sambungnya.

Agus juga mengatakan, hal yang tak kalah penting adalah pengondisian dan tempat istirahat bagi para bikers tamu yang datang ke lokasi acara.

Loading...


Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

“Setidaknya kami bangga kekompakan Sugoi Tangsel Chapter dari segi dana maupun tenaga sangat solid, terlebih lagi kita sama-sama tau untuk menggaet sponsor pun sangat sulit di tengah kondisi seperti ini.”

“Terlebih lagi acara ini mustahil terlaksana tanpa kerja keras kita semua, saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh chapter yang hadir dan kami mohon maaf jika ada kekurangan dari segi penjamuan dan pengondisian,” pungkas Agus.

Loading...


2nd Anniversary Sugoi Tangsel 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here