2Stroke Meet Up

2Stroke Meet Up Bakal Diramaikan Oleh Ratusan Motor 2 Tak

Menyambut event tahunan 2Stroke Campday 2020, 2StrokeLovers_ID bakal menggelar 2Stroke Meet Up. Kegiatan ini bakal digelar di Pondok Cemara, Pamulang, Tangerang Selatan pada 29 Februari 2020 mendatang.

2Stroke Meet Up

Sukses menggelar 2Stroke Camp Day 2019 pada bulan Juni 2019 lalu, 2StrokeLovers_ID akan kembali mengadakan 2Stroke Camp Day di tahun ini. 2StrokeLovers_ID merupakan wadah bagi para bikers pengguna dan pecinta motor dengan mesin 2 tak.

Di tahun ini, event camp day sendiri akan digelar antara di Sukabumi atau Bandung. Dalam hal ini, panitia kecil dari event ini tengah mempersiapkan acara agar lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga : SSFC Region Banten 3 Gelar Kopdar Gabungan dan Aksi Sapu Bersih

Sebagai catatan pada camp day sebelumnya yang digelar di kawasan Puncak, Bogor, sebanyak 230 motor 2 tak berkumpul di event tersebut.

Guna melihat antusiasme peserta di tahun ini, 2StrokeLovers_ID mengajak bikers pengguna dan pecinta motor 2 tak untuk berkumpul dalam sebuah pre-event camp day yang dinamakan 2Stroke Meet Up.

Untuk acara pre-event camp day ini sendiri, sebanyak 250 bikers pengguna dan pecinta motor 2 tak telah mendaftarkan diri. Dalam kegiatan ini juga, dipastikan akan berkumpul berbagai macam motor 2 tak. Baik yang sudah langka hingga yang sudah kekinian.

Dalam pre-event camp day ini, peserta juga akan berkesempatan membawa pulang berbagai macam doorprize yang telah dipersiapkan.

“Gelaran pre-event ini kami adakan sebagai persiapan guna menyambut 2Stroke Camp Day 2020. Selain itu, melalui acara ini kami ingin memperkuat ikatan tali silaturahmi antar sesama bikers pengguna dan pecinta motor 2 tak.” ujar Bro Helmi selaku penggagas acara sekaligus Founder dari 2strokelovers_id.

Helmi juga mengajak bikers pengguna dan pecinta motor 2 tak lain yang belum mendaftar untuk turut serta meramaikan pre-event dan juga 2Stroke Camp Day nanti.

Bagi Sobat Zonbie pemilik motor 2 tak yang ingin ikut dalam gelaran ini bisa langsung melongok informasi detailnya di akun Instagram @2strokelovers_id.

Comments
Shares