3 bikers petarung

3 Bikers Petarung YNCI Chapter Tangsel, Selesaikan Misi Touring 0 Km

Setelah melakukan perjalanan selama kurang lebih 18 hari, pada akhirnya 3 bikers petarung YNCI Chapter Tangerang Selatan tiba kembali usai melakukan perjalanan touring menuju 0 Km, Sabang.

3 bikers petarung

Berangkat sejak 15 Juni 2019 lalu, 3 bikers petarung diantaranya adalah Bro Moreno, Bro Jope dan Bro Bayu, menyusuri pulau Sumatera hingga ke paling ujungnya.

Dalam perjalanan touring ini selain menambah pengalaman touring, ketiga bikers petarung ini juga membawa misi lain diantaranya adalah mengeksplorasi wisata baik wisata alam maupun wisata kuliner di berbagai daerah yang dilewati, menerapkan berkendara yang aman dan ingin merangsang para calon member YNCI Tangsel untuk melakukan perjalanan touring.

Banyak pengalaman menarik dari perjalanan touring yang dilakukan, diantaranya adalah kesempatan singgah dan melihat langung kediaman Pahlawan Nasional Singsingamangaraja XII di Sumatera Utara.

“Banyak suka duka yang kita alami, dari pecah ban salah satu anggota touring dan juga perjalanan yang menguras tenaga. Namun, semua itu terbayar dengan indahnya pemandangan alam Indonesia di Pulau Sumatera.” Ujar Bro Moreno, mewakili 2 rekan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, para bikers petarung ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh chapter dari YNCI yang berada di wilayah Banten dan Sumatera diantaranya seperti Serang, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Kampar, Labuan Batu Selatan, Asahan, Deli Serdang, Lhokseumawe, Meulaboh, Bukit Tinggi dan Lampung.

“Harapan kami dari perjalanan ini, YNCI Tangsel Chapter dapat dikenal lebih dekat oleh saudara YNCI di regional Sumatera dan sebagai ajang silaturahmi serta menumbuhkan semangat para member lainnya untuk riding ke KM Nol dan mengenal wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.” Pungkas Bro Moreno.

Comments
Shares