Monday, January 25, 2021

3 Bikers Petarung YNCI Tangsel Chapter Tambah Pengalaman, Touring ke 0 Km Sabang

Ingin menambah jam terbang dan mengeksplor alam Indonesia, 3 bikers petarung YNCI Tangerang Selatan Chapter berangkat menuju 0 Kilometer, Sabang, Aceh.

3 Bikers Petarung

Perjalanan touring ini dilepas keberangkatannya, oleh puluhan anggota YNCI Tangsel lainnya.

Berangkat dari Angkringan Cah Nom di Pamulang, Tangerang Selatan (15/6), 3 bikers petarung yang berangkat dalam touring jarak jauh ini adalah Bro Moreno, Bro Jope dan Bro Bayu.

3 Bikers Petarung

Dalam perjalanan touring ini selain ingin menambah pengalaman touring, ketiga bikers petarung ini juga membawa misi lain diantaranya adalah mengeksplorasi wisata baik wisata alam maupun wisata kuliner di berbagai daerah yang dilewati, menerapkan berkendara yang aman dan ingin merangsang para calon member YNCI Tangsel untuk melakukan perjalanan touring.

3 Bikers Petarung

Salah satu bikers yang menjadi peserta dalam touring ini Bro Moreno mengungkapkan bahwa perjalanan ini ditargetkan akan memakan waktu selama 20 hari perjalanan.

“Kita tidak berfokus pada kecepatan touring, kami ingin menikmati perjalanan ini sebaik mungkin. Yang terpenting kami bisa menerapkan berkendara yang aman dalam perjalanan ini.” Ungkap Bro Moreno yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Chapter YNCI Tangsel.

Latest Update