3 helm baru Nolan

3 Helm Baru Nolan Rilis Awal Tahun 2020 di Indonesia

Pada ajang EICMA 2019, Nolan Group meluncurkan 3 varian baru helm Nolan. 3 helm baru Nolan tersebut adalah Nolan New X-803 RS Ultra Carbon, Nolan N100-5 Plus dan Nolan N87 Plus.

3 helm baru Nolan

Nolan New X-803 RS Ultra Carbon merupakan helm dengan model fullface yang menggunakan komposisi material karbon terbaik. Helm ini juga diset up sebagai helm yang bisa digunakan dalam ajang balap (Racetrack Setup). Dengan konfigurasi outer shell ultra carbon 3 lapis, helm ini memberikan perlindungan maksimal bagi penggunanya. Bobotnya pun cukup ringan, dengan sistem penguncian double D ring.

3 helm baru Nolan

Pada Nolan N100-5 Plus helm ini hadir dengan model modular yang sangat cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jauh. Helm ini memungkinkan penggunanya untuk membukan bagian depan helm, sehingga helm menyerupai model openface. Helm model ini merupakan helm yang banyak digemari oleh para peturing.

3 helm baru Nolan

Sementara itu, Nolan N87 Plus merupakan helm fullface yang juga dihadirkan untuk para peturing. Helm ini dilengkapi dengan fitur double visor yang memiliki tingkat visibilitas yang lebih luas. Sistem penguncian pada helm ini menggunakan sistem microlock.

Para penggemar produk Nolan tentunya sudah tidak sabar menanti kapan 3 helm baru Nolan tersebut dijual di Indonesia. PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) selaku distributor resmi produk dari Nolan Group mengkonfirmasi. Ketiga helm tersebut kemungkinan akan masuk dan dijual di Indonesia pada awal tahun 2020 nanti.

“Sementara belum masuk barangnya di Indonesia, kemungkinan Januari atau awal tahun 2020 nanti kita bisa jual di Indonesia. Tunggu saja ya.” jelas Avant Tjen, General Manager PT PAS.

Ditanyakan perihal harga, Avant Tjen belum bisa memastikan harga yang pas untuk ketiga helm baru Nolan tersebut. So, kita tunggu saja ya Sob kejutan dari Nolan di Indonesia.

 

Comments
Shares