3 Klub Suzuki Satria Depok Sebar 1000 Paket Takjil

Suzuki Satria

Tiga klub motor Suzuki Satria berkolaborasi mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 1000 paket takjil.

Bulan suci Ramadhan yang dikenal sebagai bulan penuh berkah dijadikan momentum untuk berbagi kepada sesama. Momen inilah yang telah membuat tiga klub Suzuki Satria di Depok untuk melakukan kegiatan sosial, yakni berbagi takjil kepada masyarakat di wilayahnya.

Ketiga klub tersebut adalah Satria Riders Depok (STRIDE), Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok dan Depok Satria Independensi (DEPSI). Meski diguyur hujan saat melaksanakan kegiatan sosial tersebut, namun tidak menyurutkan antusiasme anggota ketiga klub Suzuki Satria ini.

Loading...


Mengambil lokasi di pertigaan lampu merah PLN Beji, Depok, sebanyak 1000 takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di area tersebut. Dalam sekejap, hidangan untuk berbuka puasa itu pun ludes tak tersisa.

“Semoga, dengan kegiatan sosial ini menjadi jembatan kebersamaan antar klub Suzuki Satria yang ada di kota Depok. Kami dapat saling berjabat tangan tanpa adanya perbedaan ataupun gesekan,” ujar Bro Danang dari STRIDE selaku Ketua Pelaksana Acara.

Lebih lanjut Bro Danang mengatakan bahwa tahun ini 3 klub ikut berpartisipasi dan Insha Allah tahun berikutnya kita dapat merangkul klub-klub Satria lainnya yang ada di kota Depok dengan agenda dan event lain di luar bulan Ramadhan, untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar bikers.

Loading...


Patut diapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketiga klub Suzuki Satria ini, kebersamaan dan kesolidan mereka dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini patut ditiru Sob… (Reza Agis)