3 Komunitas Vespa

3 Komunitas Vespa Jakarta Sambangi Kediaman Abah Odang

Demi membantu sesama, 3 komunitas Vespa di Jakarta ini menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu dengan sesamanya.

3 Komunitas Vespa

Baru-baru ini, 3 komunitas Vespa diantaranya adalah GT Vespa Society, Ondeweey dan Velors menyambangi kediaman Abah Odang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk membantu keluarga dari Abah Odang.

Abah Odang merupakan salah satu mekanik Vespa senior yang berdomisili di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Di masa tuanya Abah Odang mengalami kesulitan, ia harus menanggung beban hidup keseharian ditambah beban pengobatan 2 orang anaknya yang mengalami gangguan psikis.

Meski sebelumnya tak mengenal dekat dan langsung dengan Abah Odang, GTVS yang mendapatkan kabar dari rekannya di komunitas Vespa Cipanas langsung tergerak untuk membantu Abah Odang.

Dalam kesempatan halal bihalal yang digelar beberapa waktu lalu, GTVS melakukan pengumpulan donasi bantuan. Selain itu, bantuan juga datang dari komunitas lain seperti Ondeweey juga Vespa Lovers (Velors).

Pada akhirnya dibantu oleh Bro Alit dan Bro Atom, GTVS yang diwakili oleh Bro Gunawan selaku Ketua Umum dan Bro Sahala selaku Sekjen bersama salah satu perwakilan dari Velors Bro Jacky, menjumpai Abah Odang di kediamannya di Cipanas.

GTVS dan Velors secara langsung menyampaikan bantuan kepada Abah Odang. Sementara itu bantuan dari Ondeweey diwakilkan kepada Bro Sahala untuk penyerahannya.

“Meski kami tak mengenal dekat Abah Odang, bagi kami Abah Odang merupakan senior kami dan guru bagi kami” ujar Bro Gunawan.

Bantuan yang diberikan oleh GTVS bersama Ondeweey dan Velors merupakan niatan ikhlas dan tulus demi membantu sesama, demi meringankan beban derita yang dialami oleh Abah Odang.

“Jasa Abah Odang sebagai mekanik Vespa Senior sudah seharusnya jadi perhatian kita semua. Meskipun beliau merupakan mekanik khusus Vespa 2 tak, tidak jadi pembeda bagi kami untuk berbagi kasih.” Pungkas Bro Gunawan.

Pada akhirnya, Bro Gunawan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkenan menyisihkan rezekinya demi membantu Abah Odang.

Comments
Shares