3 Model Baru BMW Motorrad Meluncur di IIMS 2017

BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan tiga model barunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung di Jakart International Expo (JIExpo) Kemayoran pada 27 April hingga 9 Mei 2017.

Ketiga varian baru tersebut adalah BMW R 1200 GS Rallye, BMW R NineT Racer dan BMW G 310 R. Ketiga model itu akan di melengkapi line up BMW tahun 2017 yang hadir di BMW Group Pavilion, Hall D-2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Keikutsertaan BMW Motorrad Indonesia dalam pameran bergengsi IIMS 2017 menjadi bukti untuk menyajikan produk-produk terbaik BMW Motorrad kepada konsumen di Indonesia sekaligus memajukan industri otomotif Tanah Air,” terang Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto saat media gathering di Jakarta, Kamis 20 April 2017.

Selama pameran 11 hari tersebut, BMW Motorrad menjalin kerjasama dengan beberap lembaga pembiayaan seperti Maybank, Bank BJB juga Allianz untuk menghadirkan program menarik seperti bunga cicilan rendah, DP ringan hingga paket asuransi menarik.

BMW Motorrad juga memberikan penawaran menarik selam IIMS 2017 berlangsung dengan menggandeng salah satu online shop yakni Blibli.com. Tak hanya itu, selama pameran, disediakan pula test ride BMW R 1200 GS untuk para pengunjung.

Comments