Wednesday, January 27, 2021

3 Riders KYT Helmets Naik Podium di MotoGP Assen 2019

Ada yang patut dibanggakan dalam ajang balap MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan lalu, sebanyak 3 riders KYT helmets bisa meraih podium dalam ajang balap Moto3 dan Moto2.

3 Riders KYT

Tony Arbolino tampil sangat gemilang di seri kedelapan Moto3 yang digelar di sirkuit Assen, Belanda. Walaupun diwarnai insiden kecelakaan, selama 22 lap berlangsung dan pembalap KYT Helmet tersebut acapkali berada di posisi belakang.

Di seri kali ini, Arbolino memang tidak menunjukkan taringnya di awal-awal lap, namun rider Snipers Team tersebut terus menjaga performanya. Sejumlah nama seperti Kaito Toba, Romano Fenati, Niccolo Antoneli serta Lorenzo Dalla Porta adalah pembalap yang seringkali berada di posisi terdepan sebelum Arbolino merangsek ke depan.

Dalla Porta yang juga merupakan rider KYT Helmet bertarung dengan Arbolino di dua lap tersisa. Kedua pembalap Italia tersebut bersaing demi memperebutkan gelar juara di Assen. Arbolino pun mengatakan bahwa race Assen hari Minggu (30/07) kemarin, merupakan balapan yang sulit karena dirinya selalu dihadapkan kontak dengan rider lainnya.

“Saya sangat senang telah memenangkan seri Assen setelah balapan yang sulit. Saya selalu berjuang untuk tetap berada di depan. Pada bagian terakhir, setelah melakukan kontak dengan pembalap lain, saya pikir itu sudah selesai. Saya pun terus menjaga ritme balap dan maju ke depan,” ujar Arbolino.

Latest Update