3 Speed Leather Dainese Buat Bikers Pecinta Kecepatan

Siapa yang tak kenal dengan Dainese? Produsen pakaian kulit asal Italia yang kerap memproduksi apparel dan riding gear kelas dunia. Salah satu produknya adalah jaket kulit bagi bikers yang suka akan kecepatan.

Speed leather yang diproduksi Dainese berfokus pada pentingnya dan kecintaan pada jaket kulit. Jaket kulit yang mengingatkan kembali pada baju balap yang diproduksi Dainese di awal perjalanannya.

Berikut adalah tiga model Speed Leather dari Dainese yang merupakan lambang gaya, keindahan dan keanggunan yang memadukan teknologi keamanan terbaru.

Freccia 72

Panah adalah simbol waktu yang dihormati hampir semua orang. Panah juga lebih dari sekadar simbol grafis yang digunakan untuk menunjukkan arah. Beberapa panah seperti yang ada di bagian belakang jaket Freccia 72 merupakan simbol tradisional untuk sebuah kecepatan.

Dikombinasi dengan pita horizontal kembar Dainese dan garis-garis vertikal di bagian lengan, Freccia 72 dibuat dari kulit sapi kualitas unggul dan fitur perlindungan Pro Armor terpadu yang dapat dilepas.

Freccia 72 tersedia dalam warna Merah/Putih, Biru/Putih dan Hitam, Freccia 72 dijual dengan harga £ 449,95, dengan ukuran 34 – 50 untuk pasar di Inggris. Freccia 72 juga dirancang khusus untuk wanita di Inggris dengan ukuran 6 – 20.

Toga 72

Sobat Zonbie dapat menyalurkan jiwa 70-an dengan jaket kulit Toga 72 dan hidupkan kembali beberapa sejarah Dainese. Memadukan masa lalu dan masa kini dengan detail unik, potongan khas, dan perlindungan Pro Armor yang dapat dilepas untuk bahu dan siku. Jaket Toga 72 mengambil desain pakaian balap pertama Dainese dengan membuat ulang dari bahan dan teknologi modern.

Dengan harga eceran £ 529,95, Toga 72 tersedia dalam warna Putih/Merah atau Hitam, dengan ukuran 34-50.

Rapida 72

Jaket ini dibuat untuk mereferensikan semangat sejarah balap Dainese, Rapida 72 menggabungkan fungsi Dainese dengan teknologi canggih. Rapida 72 dibuat dengan kulit sapi lunak dengan perlindungan Pro Armor untuk keamanan luar biasa, kenyamanan dan gaya Rapida 72 menampilkan gambar elegan sejarah Dainese di liner interior.

Rapida 72 tersedia dalam warna hitam dengan detail merah dan putih di lengan. Jaket ini dibanderol £ 499,95, dengan ukuran 34 – 50 untuk pasar di Inggris.

Comments
Shares