3 Tahun Helmet Lovers Indonesia Official, Satukan Kita

Helmet Lovers Indonesia Official

Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) genap berusia 3 tahun. Di tahun ke-3 ini, komunitas pecinta helm di Indonesia ini kian memperkokoh keberadaannya dengan pertumbuhan jumlah anggota yang cepat.

Hingga saat ini, anggotanya telah berjumlah lebih dari 71 ribu orang dari seluruh Indonesia.

Didasari pada penyalurkan hobi dan saling berbagi informasi seputar helm, komunitas ini terus berusaha meningkatkan kesadaran dalam penggunaan helm sebagai salah satu bagian tak terpisahkan dalam berkendara yang baik dan aman.

Helmet Lovers Indonesia Official

“Edukasi seputar pemilihan dan penggunaan helm yang baik dan benar. Juga kegiatan positif lainnya seperti bakti sosial bagi masyarakat jadi aktivitas yang sering kami lakukan,” ujar Purwanto salah satu admin dan pendiri HLIO.

Di tahun ketiga ini, lelaki yang akrab disapa Mas Pur ini berharap HLIO menjadi salah satu wadah yang bisa memberikan manfaat bagi seluruh para pecinta helm di Indonesia khususnya.

“Kami juga berharap HLIO bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas melalui kegiatan kegiatan positif yang akan selalu diadakan kedepannya,” pungkasnya.

 

Komunitas yang mengusung tag line “Satukan Kita” awalnya didirikan oleh Bro Chabe dan didukung oleh para admin dan moderator lainnya seperti Bro Purwanto, Kokoh Rizqian, Achmad R Hidayat, Muhammad Zubair, Vale Ryan, Rhandy Hermawan, Yono Tankian, Agus Santoso, Antares Aes, Irwan Dana, Red Joses, Azka Khazand Pratama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here