Wednesday, October 28, 2020

3 Tahun Inazuma Owner Network, Tekad Untuk Jadi Besar & Besar Untuk Jadi Yang Peduli

3 tahun sudah Inazuma Owner Network [ION] hadir di belantika bikers Indonesia. Dalam waktu dekat, para pecinta Suzuki Inazuma ini bakal melangsungkan perayaan hari jadi mereka di kawasak Kuningan, Jawa Barat pada 2 Oktober 2016 dengan mengusung tema acara “Bersama untuk jadi yang besar dan besar untuk jadi yang peduli”.

Perayaan hari jadi ke-3 tersebut akan dihadiri lebih dari 160 peserta dari perwakilan chapter ION yang ada di Indonesia, termasuk beberapa perwakilan dari APM Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales.

Dijelaskan Ketua Umum ION, Ari Widodo, mengingat acara tersebut bebarengan dengan tahun baru islam, maka ION akan mengundang anak yatim sekaligus penggalangan dana buat anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

“Di perayaan HUT ION ke-3 kami juga akan melakukan aksi social berupa penggalangan dana untuk anak-anak yatim yang ada di lokasi sekitar acara. Kami juga akan mengundang mereka untuk berbagi kebahagian dengan mereka,” jelas Ari.

ION berdiri di tahun 2013 silam di Jakarta dan kini punya 13 chapter di seluruh Indonesia. ION berharap cuma ada satu komunitas Suzuki Inazuma di seluruh Indonesia. Komunitas Inazuma yaa ION.

Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya di ranah komunitas motor Indonesia, Ari bertekad supaya klub atau komunitas Inazuma di Indonesia cuma ION aja. Bukan tampa alasan, hal itu buat menjaga kosolidan dan kekeluargaan pengguna Suzuki Inazuma di seluruh Indonesia.

“Kita belajar dari pengalaman yang lalu, bahwa yang pertama adalah jika nama berbeda beda maka biasanya akan nafsi nafsi. Ahh lu klub ini, ah lu klub itu, ah lu komunitas ini, ah lo komunitas itu,” buka Ari Widodo.

Sementara ION chapter yang udah terbentuk sebelum nya adalah Sumatera, Jabodetaser, Bekasi, Bandung, Cirebon, Jogja, Solo Raya, Surabaya, Bali, Sulawesi, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...