Thursday, January 28, 2021

3 Tahun MAXI Yamaha Day Dirayakan di Dieng

Ratusan Bikers pecinta MAXI Yamaha berkumpul merayakan 3 tahun MAXI Yamaha Day. Gelaran ini juga merupakan gelaran MAXI Yamaha Day 2019 ke-11.

Para Bikers tersebut menyatu dalam kebersamaan, bersuka cita dan berbagi kebahagiaan. Udara dingin tidak menyurutkan kemeriahan event yang diadakan di Lapangan Pandawa dan area Candi Arjuna Kawasan Wisata Dieng.

3 Tahun MAXI Yamaha Day

Bikers yang dating juga menunjukan rasa pedulinya pada lingkungan dengan bersama-sama melakukan penanaman pohon di kawasan Candi Arjuna dan Telaga Warna. Kegiatan positif itu adalah bagian dari aksi sosial mereka sebagai bikers yang turut menjaga kelestarian lingkungan.

”Tidak hanya gathering di acara penutup MAXI Yamaha Day tahun ini di Dieng, tapi para pengguna MAXI Yamaha juga bersama-sama melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Semoga apa yang dilakukan ini turut menjaga kelestarian destinasi wisata ini. Kami juga mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para peserta dan semua pihak yang telah menyukseskan event MAXI Yamaha Day sepanjang tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Malam harinya, semua peserta bergabung di dekat panggung mengikuti puncak seremoni selebrasi tahun ke-3 pelaksanaan MAXI Yamaha Day. Perwakilan management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan beberapa konsumen menyalakan obor sebagai simbolis perayaan. Area di bawah panggung makin penuh dengan tampilnya finalis Lexi Jingle Competition dan band Kotak yang membawakan deretan lagu andalannya, kian menghangatkan suasana.

Latest Update