3 Varian Helm

3 Varian Helm Terbaru JP dan JPX Diluncurkan di GIIAS 2019

Pada ajang GIIAS 2019, PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm merek JPX, JP dan JPR, kembali meluncurkan 3 varian helm terbarunya.

Pada peluncuran helm terbaru ini, PT JPM menghadirkan 3 varian helm diantaranya JPX FOX 2 Carbon, JP Retro Carbon dan JP Signature.

3 Varian Helm

JPX FOX 2 Carbon

Helm yang berbahan dasar karbon ini, merupakan pengembangan dari helm tipe cross JPX FOX 1. Sebagaimana diketahui JPX FOX 1 banyak digunakan oleh pebalap motocross dan jadi helm favorit para penyukan motorcross.

JPX FOX 2 Carbon, memiliki bobot yang ringan yaitu dikisaran 1 kilogram. Helm ini pun telah berstandarisasi keamanan ECE dan juga SNI.

JPX FOX 2 Carbon dibanderol dengan harga Rp 3.100.000.

3 Varian Helm

JP Signature

Helm terbaru dari varian merek JP ini sangat spesial, pasalnya dipeluncurannya sekaligus juga diperkenalkan logo baru helm JP.

JP Signature, akan memenuhi kebutuhan helm bagi para pengguna motor dengan tipe klasik ataupun motor kustom.

Dengan model cakil, helm ini tersedia dark visor yang akan melindungi mata dari sinar matahari yang silau saat riding di siang hari.

Warnanya yang solid mengesankan elegan dan maskulin. Tersedia dua pilihan warna yaitu silver dan hitam dengan banderol harga Rp 650.000.

JP Retro Carbon

Helm ini merupakan versi premium dari JP Signature, yang berbahan karbon.

Bobotnya pun sangat ringan, yaitu sekitar 0,9 kilogram. Bagian inner helm pun sangat nyaman dan bebas gerah.

Warna khas motif karbon dipadu strip merah yang melintang dari depan kebelakang, menonjolkan kesan elegan, eksklusif dan macho.

Berstandar keselamatan ECE dan SNI, helm ini dilepas dengan harga Rp 1.950.000.

Semua helm yang diluncurkan sementara hanya tersedia di booth helm JPX, JP dan JPR di GIIAS 2019. Dalam waktu dekat helm-helm ini akan masuk pasaran dan bisa ditemukan di toko-toko helm di Indonesia.

Comments
Shares