30 Honda Sonic 150R Kontes Modif di Lapangan Futsal

Sebanyak 30 modifikasi Honda Sonic 150R milik anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) berkompetisi memamerkan hasil modifikasinya di lapangan futsal.

Guna mewadahi komunitas dan pengguna Honda Sonic 150R yang punya hobi modifikasi, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kompetisi kecil motor bebek sport Honda itu di area lapangan Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur pada pekan lalu.

Kontes modif skala kecil yang diselenggarakan Wahana Honda itu memang bersamaan dengan diadakannya kompetisi futsal antar komunitas motor Honda yang ada dalam naungan Main Dealer Jakarta Tangerang tersebut.
Tidak kalah dengan kompetisi futsal, kontes modifikasi ini juga diminati oleh anggota komunitas. Sebanyak 30 Honda Sonic 150R milik berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta dan Tangerang tampilkan beragam modifikasi andalan mereka masing-masing.

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic,” ungkap Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana.

Menurut Sigit, kompetisi futsal dan kontes modifikasi ini tidak hanya dilakukan di regional Jakarta dan Tangerang saja, namun juga digelar di hampir seluruh main dealer di Indonesia. “Hal ini guna mempererat tali persaudaran antara komunitas Honda secara nasional,” tutup Sigit.

Pemenang New Sonic 150R Modif Contest

Vedri Setiadi, Sonic Lovers Jakarta (Solja)
Annabel, Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI)
Muhammad Rasyid Ridho, Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI)

Comments
Shares