30 Motor Suzuki Dipamerkan di Jakarta Fair 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan ajang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di Kemayoran, Jakarta sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017 dengan memboyong 30 unit sepeda motornya. Tak hanya itu, Suzuki Indonesia juga menghadirkan produk andalannya yakni 11 unit mobil dan mesin tempel (outboard motor) di booth yang terletak di Area Open Space 2 JI Expo Kemayoran, Jakarta.

30 motor yang dipamerkan Suzuki Indonesia di antaranya adalah Suzuki All New Satria F-150, New Smash FI dan tak ketinggalan motor sport terbaru dari Suzuki yaitu GSX-R150 dan juga GSX-S150. Selain itu pada hari kedua perhelatan Jakarta Fair 2017, Suzuki juga akan merilis 2 model motor skutik baru penuh gaya yang siap diluncurkan dan siap menemani aktifitas kaum muda sehari-hari.

Loading...


Menurut Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya mengatakan bahwa suksesnya popularitas Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Indonesia meningkatkan semangat kami untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi calon konsumen. Salah satunya adalah dengan perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX Series serta penambahan line-up model di kelas skutik entry level. “Kami yakin produk-produk Suzuki mampu memikat hati dan memenuhi kebutuhan konsumen atas pilihan sepeda motor modern yang stylish, bertenaga dan efisien” tambahnya.

Tak hanya menawarkan jajaran sepeda motor reguler, Suzuki juga memajang Suzuki Hayabusa GSX1300R sebagai big bike model yang dijual oleh Suzuki untuk pasar Indonesia yang mencintai performa dan kecepatan tinggi. Guna meningkatkan brand image sepeda motor Suzuki, hadir pula model terbaru Suzuki GSX-R 1000.

Bukan hanya ragam produk yang ditampilkan Suzuki Indonesia dalam ajang JFK 2017, terdapat pula beragam hiburan dan kompetisi yang siap menemani para pengunjung diantaranya adalah GSX-S150 Wheelie Simulator Game yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung JFK 2017,  serta penampilan dari artis-artis ibu kota yang akan tampil menyemarakan suasana di booth Suzuki Indonesia.

Loading...


Perhelatan JFK 2017 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan juga dijadikan momen yang baik bagi Suzuki Indonesia untuk memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen maupun calon konsumennya dalam program penjualan bertajuk ‘GEMPITA RAMADAN’. Program yang berlangsung mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 ini memberikan beragam keuntungan dalam memiliki produk mobil maupun motor Suzuki.