Saturday Night Ride

300an Bikers Ramaikan Suzuki Saturday Night Ride

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar bikers dan juga komunitasnya, ratusan Bikers Suzuki ikuti Saturday Night Ride yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/1) ini mengambil titik start dari Suzuki Sunter dan finish di Markas Besar zonabikers.com

Saturday Night Ride

Tidak kurang dari 300 bikers pengguna sepeda motor Suzuki dari berbagai komunitas yang berasal dari wilayah Jabodetabek mengikuti rangkaian kegiatan Saturday Night Ride yang digelar oleh PT SIS. Kegiatan diawali dengan berkumpulnya para Bikers Suzuki di dealer Suzuki Sunter, setelah mendapatkan briefing singkat, secara tertib biker Suzuki ini melakukan perjalanan konvoi melalui beberapa ruas jalan ibukota menuju garis finish di markas besar zonabikers.com.

Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan juga oleh para Bikers Suzuki untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda tepatnya di wilayah Banten dan Lampung Selatan. Penyerahan bantuan disalurkan melalui Walicare foundation yang selanjutnya akan langsung diserahkan kepada para korban bencana alam tsunami yang membutuhkan.

Saturday Night Ride

Tidak hanya itu Sob, para bikers Suzuki tersebut juga menjadi saksi, untuk deklarasinya komunitas baru di Suzuki yaitu GSX 150 Bandit community Indonesia (BCI). BCI merupakan komunitas bagi para pengguna Suzuki GSX 150 Bandit, dalam acara deklarasi tersebut secara resmi dan secara simbolik dilakukan pemotongan tumpeng untuk menyatakan berdirinya BCI tepat pada 12 Januari 2019 di Mabes Zonbie.

Dalam kesempatan tersebut nampak pula hadir para perwakilan PT SIS diantaranya adalah Mimuro Shinici, Ota Keisuke, Rafi Al Ghany, dan Daniel. Bikers yang hadir diantaranya Bigs Inc, Burgmanian, ION, GSX Community Nusantara, GSX Club Indonesia, SSFC, SOC, SHOC dan banyak lainnya.

Comments
Shares