307 Starter Panaskan Persaingan Pirelli Motoprix 2018 Padang

Selain persaingan di Regional II, Jawa yang berlangsung di Subang, ajang Pirelli Motoprix 2018 juga berlangsung di Region I yang memasuki seri ke-2. Kali ini berlangsung di Sirkuit Lanud Tabing, Padang akhir pekan lalu (14-15/4).

Terlihat jelas antusiasme dari para pebalap yang hadir membanjiri sirkuit eks bandara Padang tersebut. Hal ini terbukti dari total yang turun berlaga mencapai 307 starter di 14 kelas yang dilombakan.

Pirelli Motoprix 2018

Menariknya, kelas utama, MP1 yang melombakan motor Bebek Injeksi 4-tak 150 cc menjadi salah satu kategori dengan peserta paling banyak, yakni 22 starter. Kelas tertinggi di kejuaraan ini dijuarai oleh Reza Fahlevi yang mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II.

Sementara Kelas MP5 yang disesaki oleh 15 pebalap pemula dikuasai oleh Ahmad Syaifullah dari tim Yamaha Denas yang juga mengandalkan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II produksi dari Astra Otoparts.

“Hasil-hasil yang didapat di kejuaraan Pirelli Motoprix ini terutama setelah Subang dan Padang lebih melengkapi kami dalam hal evaluasi produk. Keunggulan produk kami di berbagai jenis sirkuit tentunya tercermin pada ban harian yang kami pasarkan, sehingga masyarakat umum pengguna Pirelli bisa mendapatkan performa yang berbeda,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts. (ADV)

Comments
Shares