IIMS

34 APM Siap Semarakkan IIMS 2017

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dipastikan akan dilaksanakan pada 27 April – 7 Mei 2017 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hal ini disampaikan Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam acara Media Gathering IIMS 2017 yang digelar di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo selalu mengemas pameran otomotif kelas dunia  ini dengan nuansa yang berbeda setiap tahunnya sejak tahun 2000. Tahun ini akan mengusung tema “The Essence of Motor Show” dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya untuk menyemarakkan pameran. Dengan lahan seluas 105.000 m2, menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3 dan outdoor area.

Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen ini menyampaikan, bahwa sejumlah merek otomotif yang tahun lalu absen, tahun ini telah menyatakan kesiapannya ikut menjadi peserta pameran. Tercatat, sudah ada 34 APM sepeda motor dan mobil yang akan partisipasi pada pameran tahun ini.

“Melalui IIMS, kami ingin merangkul semua elemen dunia otomotif, semua kita gandemg mulai dari roda dua, roda empat dan sport. Selain itu, melalui ajang ini kami juga ingin merubah persepsi motor show yang cuma sebagai ajang jual beli, tapi juga bisa menjadi destinasi untuk  hiburan,” ujar Kohen.

Kohen menambahkan, selama pameran nanti akan banyak hal baru. Hampir semua hall akan digunakan, dan apa saja acara yang sukses digelaran sebelumnya akan ditingkatkan, selain itu para sponsor juga akan membuat program-program sendiri yang tentuya akan menarik minat pengunjung.

“Kami pasang target 450.000 pengunjung selama 11 hari, sedangkan nilai transaksi, kalau IIMS 2016 diangka Rp 3 triliun, untuk tahun ini kami naikan sedikit jadi Rp 3,1 triliun,” tutup Kohen.

 

Comments
Shares