3rd Anniversary HLIO Ride For Charity Diramaikan 200-an Bikers Jabodetabek Hingga Bandung

3rd Anniversary HLIO

Rayakan hari jadi ketiga, komunitas Helmet Lovers Indonesia Official (HLIO) gelar riding bertajuk Ride fot Charity pada Sabtu – Minggu (20-21/11/2021).

Lebih dari 200 bikers yang terbagung dalam keluarga besar HLIO ambil bagian dalam rangkaian kegiatan Ride for Charity menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : 3 Komunitas Motor Kolaborasi Buat Anak Yatim Tersenyum

Loading...


Dikatakan Ketua Panitia 3rd Anniversary HLIO, Purwanto, yang juga admin komunitas pecinta helm tersebut bahwa, sesuai dengan tema yang diambil dalam perayaan hari jadi ketiga yakni Ride for Charity, juga diisi dengan kegiatan sosial di lokasi acara.

3rd Anniversary HLIO

“Kegiatan 3rd Anniversary HLIO ini kita lakukan untuk memperkuat silaturahmi dalam keluarga besar helmet lovers,” buka salah satu admin HLIO, Purwanto.

Loading...


“Selain fun riding dari titik kumpul kita di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, menuju Villa 1000 Cisarua Puncak, Bogor, juga diisi dengan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk warga sekitar,” paparnya.

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

200-an bikers yang ikut, lanjut lelaki yang akrab disapa Mas Pur, merupakan member HLIO yang datang dari kawasan Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi dan Bandung.

Loading...


“Jam 7:30 pagi kami mulai perjalanan menuju titik kumpul kawasan Sentul untuk regroup dan istirahat sebentar. Kemudian kami lanjutkan perjalanan kembali melintasi jalur Bukit Pelangi menuju puncak Cisarua,” sambungnya.

3rd Anniversary HLIO

Dalam kegiatan sosialnya, mereka memberikan donasi berupa sembako, Al-Qur’an dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan di sekitar lokasi acara.

Loading...


Selain itu, mereka juga melakukan lelang 2 buah jam tangan G-Shock dimana dana hasil lelang tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial selanjutnya.

“HLIO tidak sekedar wadah komunikasi para pencinta helm saja, tetapi rutin melakukan kegiatan postif antara lain edukasi bagi para pemula helm dan kegiatan sosial lainnya,” pungkas Mas Pur.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here