3rd Anniversary YROI Chapter Lamandau, Solid Dalam Keterbatasan

Majunya sebuah komunitas bukanlah dilihat dari besar dan banyak jumlah anggotanya. Hal inilah yang telah dibuktikan oleh rekan-rekan Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) chapter Lamandau, Kalimantan Tengah. Sejak berdiri 3 tahun lalu dan hanya dengan beranggotakan 5 orang, hingga saat ini tetap solid dan bertahan, mereka mampu mengadakan perayaan ulang tahun ketiga komunitas riders Yamaha R25 chapter Lamandau ini yang dihelat di GPU Lantang Torang Lamandau, Kalimantan Tengah (21/4).

Serangkaian acara pun digelar sejak pukul 3 sore, dimulai dengan rolling mengelilingi Kota Lamandau, aksi free style, sajian musik Top 40, tukar menukar cenderamata hingga aksi DJ yang turut meramaikan suasana hingga tengah malam.

“Dalam keterbasatasan anggota yang ada di klub kami, bukanlah menjadi halangan untuk memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang perkumpulan pengguna roda dua dapat menjadi panutan dalam berkendara,” tutur Bro Didien, Ketua Chapter YROI Lamandau.

Terlihat 3.000 bikers dari Kota Lamandau maupun undangan lainnya dari luar Kota Lamandau turut memeriahkan acara. Bahkan hadir pula rekan-rekan chapter dari YROI Kalimantan Selatan, YROI Palangkaraya, YROI Sampit, YROI Bengkayang dan YROI Pontianak. Dukungan dari rekan-rekan bikers di Lamandau juga merupakan sebuah bentuk kebersamaan para bikers lintas merek.

“Senang rasanya dapat berkumpul dengan rekan-rekan, saling berbagi dihari bahagia YROI Lamandau dan semoga dapat memberikan inspirasi kepada chapter lainnya di YROI pada khususnya dan rekan-rekan komunitas lain pada umumnya. Semoga YROI Lamandau Chapter semakin solid dan dapat semakin berkembang. Amin…,” ucap bro Insan Nur Ardi, Sekjen YROI Pusat yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Comments
Shares