Thursday, January 21, 2021

4 Bikers ARCI Touring Kemerdekaan dan Upacara di 0 Km Sape

Guna memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) selain mengintrusikan setiap chapter-nya untuk merayakan dan memperingatinya secara serentak di seluruh Indonesia, Pengurus Nasional pun adakan Touring Kemerdekaan dengan tujuan 0 Km Sape.

Touring Kemerdekaan

Ada 4 bikers ARCI yang mengikuti perjalananan touring yang digelar pada 12-23 Agustus 2019 ini diantaranya adalah  Bro Njay “Sang Garuda “ dari Chapter Yogyakarta, Bro Amos “Kebo Ireng” dari Chapter Jakarta, Bro Ardiansyah dari Chapter Karawang dan Bro Andika “knight Riders” dari Chapter Jakarta.

Para bikers yang mengikuti Touring Kemerdekaan ini pun juga turut melaksanakan upacara bendera di 0 Km Sape sebagai bentuk penghargaan atas jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari penjajahan.

“Kita sebagai member ARCI khususnya harus bisa mengenang jasa – jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan ini. Saya juga terharu dengan Upacara Bendera yang semuanya dilakukan oleh member berjalan dengan baik dan khidmat,” ujar Bro Faisal, Ketua Umum ARCI.

Touring dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ini, diprakarsai oleh Bro Njay yang berasal dari Chapter Yogyakarta. Usai melaksanakan touring, Bro Njay tak hentinya mengucapkan rasa syukurnya touring telah berjalan lancer tanpa adanya kendala sedikit pun.

Latest Update